Gol Bunuh Diri De Gea Kalahkan MU, 4 Besar Semakin Jauh

23:03:00

Manchester United kembali harus merasakan pil pahit kekalahan. Kali ini kekalahan diderita kala bertandang ke stadium of Light markas Sunderland. Berikut hasil lengkap pertandingan Sunderland vs Manchester United

Hasil liga Inggris Sunderland vs MU


Liga Inggris – Lanjutan matchday 26 Liga Inggris antara Sunderland vs Manchester United berlangsung di Stadium of Light kandang Sunderland. Guna mendekatkan diri dengan sang rival, manchester City, yang berada di posisi 4, MU wajib menang. Namun hasil berkata lain, Sunderland yang berusaha keluar dari zona degradasi berhasil tampil maksimal.
Baca juga : 
LENGKAP, JADWAL LIGA INGGRIS MATCHDAY 26 13 & 14 FEBRUARI 2016 
LENGKAP, JADWAL SERIE A LIGA ITALIA PARTITA 25
 Bermain didepan 41ribu lebih pendukungnya yang hadir, Sunderland langsung tampil menyerang. Gol cepatpun tercipta dari kaki Wahbi Khazri di menit ke 3, setelah tendangan bebasnya tidak dapat di halau de Gea. Ini merupakan gol perdana Wahbi Khazri untuk The Black Cats setelah di datangkan dari Bordeaux Januari kemarin.
Tertinggal satu gol, Setan merah tersengat dan terus berusaha membalas untuk menyamakan kedudukan. Wayne Rooney berusaha mencetak gol, namun usahanya didepan gawang Sunderland mampu dipatahkan Van Aanholt, pemain belakang Black Cats.
Jermain Defoe, striker senior Inggris yang tengah kembali menemukan tajinya berusaha menggandakan keunggulan melalui peluang emas. Sayang kesempatan ini tidak dapat dimanfaatkannya.
Louis van Gaal sedikit bisa bernafas lega setelah wonderkid MU, Anthony Martial, akhirnya mampu menyamakan kedudukan dimenit 39, setelah tendangannya dari sudut sempit tidak dapat dihalau kiper Sunderland, Vito Mannone. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.
Dibabak kedua jual beli serangan terjadi. Sebenarnya Sunderland patut mendapatkan hadiah penalti. Melalui tendangan penjuru, kapten Sunderland, John O’Shea datang menyambut umpan dengan sundulan. Namun bola justru tertahan tangan Rooney yang tengah meloncat untuk menghentikan bola. Sayang wasit Andre Marriner tidak menganggap itu sebuah pelanggaran. Suporter yang menyaksikan langsung di stadion pun bersorak dan mencemooh wasit.
Beberapa saat kemudian, Dame N’Doye mendapatkan peluang emas, sayang tendangannya mampu dengan sigap dihalau David de Gea.
Gol kemenangan Sunderland hadir dimenit 82. David de Gea yang gagal mengantisipasi bola hasil sundulan Lamine Kone dengan meloncat, justru menyentuh bola dengan tidak sengaja ketika bola yang berhasil ditahan Martial digaris gawang menyentuhnya saat dirinya terjauh ke tanah. Bola pun masuk ke gawangnya sendiri.

Dengan hasil ini, MU gagal memangkas jarak dengan Manchester City dalam perebutan posisi ke empat. Selisih duo Manchester masih 6 poin untuk keunggulan Manchester City. Namun pasukan Manuel Pellegrini masih menyimpan satu pertandingan yang baru akan dimulai keesokannya saat menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan bigmatch.

You Might Also Like

0 komentar

Partner Situs Kami