Lengkap, Jadwal Liga Inggris Matchday 26 13 & 14 Februari 2016

15:45:00

Liga Premiere Inggris memasuki matchday 26. Banyak pertandingan menarik yang akan bergulir pada matchday ini. Salah satunya bigmatch Arsenal vs Leicester City dan juga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Jadwal pertandingan Liga Inggris matchday 26 13 dan 14 februari 2016


Liga Inggris – Pekan 26 Liga Inggris bergulir pada 13 dan 14 Februari 2016. 20 Klub akan saling bertarung dalam sepuluh pertandingan dalam dua hari ini. Seluruh tim yang ada di zona degradasi akan bertemu tim raksasa Inggris, dan bigmatch antara Arsenal vs Leicester City.

Dan berikut jadwal lengkap liga Inggris matchday 26, 13 dan 14 Februari 2016 :

Pertandingan Liga Inggris 13 Februari 2016

Sunderland vs Manchester United
Matchday 26 akan dibuka dengan pertandingan antara Sunderland vs Manchester United pada 13 Februari 2016, pukul 19.45 WIB. Sunderland yang terseok-seok diposisi 19 klasemen sementara harus memenangkan pertandingan guna mengamankan klub mereka agar tetap berada di Premiere League musim depan. Pasukan Sam Allardyce memang tengah terperosok. Namun hasil imbang atas Liverpool pekan lalu membuat mereka kembali percaya diri mampu memberikan yang terbaik untuk publiknya. Meski tidak lagi diperkuat Adam Johnson karena telah dipecat setelah terbukti melakukan pelecehan seksual, Jermain Defoe dan kawan-kawan akan mampu menutupi kehilangan pemain lincah tersebut.
Di kubu Manchester United, isu kencang seputar Mourinho yang akan melatih MU musim depan diprediksi akan membuat Louis van Gaal kehilangan fokus. Hal ini juga akan membuat suasana ruang ganti menjadi tidak harmonis. Meski begitu, motivasi tinggi para pemain MU untuk memenangi laga ini tetap tinggi, guna terus menjaga persaingan juara dan tiket Liga Champions. Saat ini Manchester United tengah berada di posisi ke lima dengan 41 poin. Terpaut jauh dari Leicester City yang berada pada posisi pertama dengan poin 53.

AFC Bournemouth vs Stoke City
Dua tim kesakitan ini akan saling berhadapan. Kekalahan masing-masing pada matchday 25 membuat mereka wajib mengamankan poin. Terutama Bournemouth yang saat ini tengah berada di posisi 15, yang hanya berada tiga tingkat diatas degradasi. Pertandingan ini akan berlangsung pada 13 Februari 2016, pukul 22.00 WIB.

Crystal Palace vs Watford
Watford saat ini berada pada posisi sepuluh klasemen, dan hanya terpaut 1 poin dengan musuh mereka kali ini, Crystal Palace yang berada di posisi 12. Tentunya pertandingan ini akan menjadi panas karena jika Crystal Palace meraih poin penuh, maka akan menggeser posisi Watford. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada 13 Februari 2016, pukul 22.00 WIB.

Everton vs West Bromwich Albion
Dihadapan pendukungnya sendiri, Everton tidak akan menyianyiakan poin kali ini kala berhadapan dengan WBA. Kemenangan atas Stoke City saat bertandang ke Britannia Stadium membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan memiliki moralitas yang tengah tinggi. Everton kini tengah berusaha menargetkan tiket UEFA League ditangan mereka musim depan, 3 poin penuh merupakan hal wajib bagi mereka guna tetap bersaing dengan West Ham, Southampton, Liverpool, dan Manchester United (posisi 5). Pertandingan ini akan berlangsung pada 13 Februari 2016, pukul 22.00 WIB

Norwich City vs West Ham United
Norwich saat ini berada pada posisi 18 klasemen dan hanya baru mengumpulkan 23 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan lawan mereka kali ini berada di posisi ke enam klasemen dengan poin 39. Meski posisi kedua tim ini ibarat bumi dan langit, namun kedua tim ini mengalami pekan yang buruk pada matchday 25. Masing-masing mereka kehilangan 3 poin setelah kalah dilawan mereka masing-masing.
Namun jangan kira pertandingan ini akan membosankan. Norwich memiliki motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi, sementara West Ham memiliki motivasi menyalip MU guna mendapatkan tiket EUFA atau bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Antara West Ham dengan MU hanya terpaut 2 poin. Pertandingan ini juga akan berlangsung pada 13 Februari 2016 pukul 22.00 WIB.

Swansea City vs Southampton
Pertandingan yang akan berlangsung pada 13 Februari 2016 yang terakhir adalah Swansea vs Southampton. Southampton kembali pada jalur permainannya yang saat awal musim lalu begitu menjanjikan. Kemenangan atas West Ham pada pekan lalu membuktikan kekompakan mereka telah kembali. Meski akan bertandang ke Swansea, pasukan Ronald Koeman optimis bisa mencuri poin. Pada pertandingan kali ini, Southampton harus tampil tanpa gelandang tengah kuat mereka, Victor Wanyama karena terkena hukuman kartu merah.

 Pertandingan Liga Inggris 14 Februari 2016

Chelsea vs Newcastle United
Sebenarnya pertandingan ini digelar pada 13 Februari 2016 waktu setempat, namun di Indonesia pertandingan ini berlangsung pada 14 Februari 2016 pukul 00.30 WIB.
Penampilan apik ketika kini telah ditangani Guss Hiddink membuat para penggemar Chelsea optimis pada pertandingan kali ini. Hampir kalah ketika ketika berhadapan MU pada bigmatch pekan lalu membuat Chelsea harus segera bangkit untuk dapat terus merangsek kembali ke papan atas klasemen liga Inggris. Finishing menjadi pekerjaan Rumah utama Chelsea, lantaran pada bigmatch melawan MU lalu, banyak peluang yang disiasiakan Diego Costa dan kawan-kawan.

Arsenal vs Leicester City
Ini merupakan pertandingan bigmatch di matchday 26 yang akan berlangsung 14 Februari 2016, pukul 19.00 WIB. Leicester City yang sejak awal musim tampil mengejutkan terus dapat menjaga performa terbaik mereka. Pada pekan lalu, pasukan Claudio Ranieri mampu menyikat Manchester City di Etihad Stadium dengan skor memalukan 1-3. Hal ini tentunya menjadi peringatan keras bagi Arsenal yang akan menjamu mereka. Arsenal sendiri wajib menang dalam pertandingan kali ini jika mereka ingin tetap dalam pertarung meraih juara Liga Inggris musim ini atau setidaknya mengamankan posisi Liga Champions.

Aston Villa vs Liverpool
Penampilan mengecewakan Aston Villa musim ini membuat mereka berada di dasar klasemen Liga Inggris. Potensi besar mereka tersingkir dari Liga nomor satu di Inggris ini akan terjadi jika mereka tidak dapat mengalahkan The Reds Liverpool pada laga ini. Liverpool pun tidak akan dengan mudah dikalahkan. Di tahan imbang saat menjamu Sunderland membuat pelatih Zeljko Buvac harus merombak sejumlah pemain mereka yang tidak tampil optimal guna meraih poin penuh. Pertandingan ini sendiri menjadi wajib menang bagi Liverpool guna bisa berlaga di Eropa musim depan. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 21.05 WIB

Manchester City vs Tottenham Hotspur
Bigmatch selanjutnya adalah pertarungan dua klub papan atas lainnya. Pertandingan penutup matchday 26 ini akan berlangsung pukul 23.15 WIB. Manchester City telah tersakiti setelah dipermalukan oleh Leicester City di kandang sendiri. Sementara Tottenham sedang berada di penampilan terbaik mereka. Sama seperti Leicester, penampilan anak asuh Mauricio Pochettino sangat mengesankan di musim ini. Penampilan solid mereka menyulitkan tim-tim besar Inggris.
Demikian jadwal pertandingan Liga Inggris lengkap untuk matchday 26 tanggal 13 dan 14 Februari 2016.

You Might Also Like

0 komentar

Partner Situs Kami