Kontrak Sudah Sepakat, Mourinho Semakin Dekat Manchester United

22:04:00

Kabar akan kedatangan Mourinho untuk menunggangi Tim Setan Merah terus berhembus makin kencang. Bahkan agen Mou dikabarkan telah bertemu dan membicarakan harga kontrak manajer yang berjuluk The Spesial One. Lalu berapakah besar kontrak Mou di MU ?

Mourinho resmi ke MU


Liga Inggris – Meski manajemen MU terus menepis dan tidak berkomentar masalah Jose Mourinho, namun kabar angin yang mengatakan Mou merapat di Manchester United untuk musim depan semakin kuat.
Baca Juga : 
LIVERPOOL KALAH, BENTEKE DIAMUK SUPORTER SENDIRI 
MUSUH TERBERAT LEICESTER CITY BUKAN KLUB BESAR INGGRIS
Bahkan beberapa jurnalis Inggris menangkap kedatangan agen Mou untuk bertemu dengan beberapa petinggi MU untuk membicarakan masalah kontrak Mou jika berada di MU.
Media Inggris seperti DailyMail dan juga Mirror menyebutkan mantan pelatih Madrid dan Chelsea ini dikabarkan telah sepakat dengan nilai kontrak sebesar 15 juta poundsterling per musim atau sekitar 292 miliar rupiah.
Bahkan Mirror menambahkan Mourinho juga meminta kepada Manchester United untuk memboyong Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta, di dalam kesepakatan yang dibuat itu. Seperti diketahui, Berta adalah teman dekat dari agen Mourinho, Jorge Mendes, yang tengah bernegosiasi kontrak dengan MU.
Tidak hanya itu, Mou juga dikabarkan telah mengajukan sejumlah nama pemain yang ingin diboyongnya bergabung dibawah kepelatihannya pada bursa transfer musim panas nanti. Diantara nama-nama itu ada dua nama ternama seperti Neymar Jr, dan juga penyerang haus gol Robert Lewandowski.
Mengenai kedatangan kedua nama besar tersebut, Mou juga meminta untuk melakukan pendekatan secepatnya kepada pemain maupun kepada klub yang tengah mereka bela.
Mou selama ini memang terkenal sebagai manajer yang kerap kali menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain disetiap klub yang ia tukangi. Saat di Chelsea, selama dua musim menjadi manajer, ia coba mendatangkan 22 pemain dengan catatan tak semuanya berhasil.
Dengan daftar belanja pemain yang diajukan ini sudah dapat dipastikan Setan Merah harus lebih dalam lagi merogoh kocek pada musim depan. Hal itu kemudian membuat Wakil Kepala Eksekutif MU, Ed Woodward akan mendapatkan tekanan dari para investor MU mengenai jumlah dana yang harus disiapkan untuk memenuhi syarat Mou.
Jika ternyata benar Manchester United telah sepakat dengan nilai kontrak 15 juta poundsterling atau 292 miliar rupiah pertahun untuk memakai jasa Jose Mourinho, nilai itu tetap tidak menjadikannya sebagai manajer dengan bayaran tertinggi. Lataran sosok Joseph Guardiola yang akan menangani sang rival yaitu Manchester City, akan mendapatkan bayaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar 390 miliar rupiah pertahunnya. Ketika masih di Munchen, Pep mendapat gaji sebesar 14, 8 juta pound atau sekitar 288 miliar per tahun.

Jika melihat keadaan demikian, maka Pep Guardiola akan menjadi manajer dengan gaji terbesar pertama dan diikuti oleh Jose Mourinho, dan Arsene Wenger yang menerima bayaran sebesar 8,3 juta pound atau 162 miliar pertahun.

You Might Also Like

0 komentar

Partner Situs Kami