Liverpool Kalah, Benteke Diamuk Suporter Sendiri

14:19:00

Liverpool kembali harus tersingkir dari ajang FA CUP, kala ditaklukan West Ham United di Boleyn Ground dengan skor 2-1. Kekalahan Liverpool ini berbuntut panjang, lantaran Christian Benteke, ujung tombak Liverpool menjadi kambing hitam dan diamuk suporter Liverpool di media sosial.

Hasil Fa Cup West Ham vs Liverpool, Benteke diamuk suporter sendiri


FA Cup – Kekalahan Liverpool dari West Ham United dengan skor 2-1 membuat The Reds harus tersingkir dari ajang FA Cup. Kekalahan ini berbuntut panjang lantaran sang penyerang, Benteke, menjadi kambing hitam dan diamuk sejumlah suporter di media sosial.
Baca Juga : 
MUSUH TERBERAT LEICESTER CITY BUKAN KLUB BESAR INGGRIS 
JOHN TERRY SIAP PERGI, SIAPA KAPTEN SELANJUTNYA
Laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham melalui perpanjangan waktu itu, dianggap oleh suporter sebagai bagian dari kesalahan Christian Benteke yang terus membuang-buang peluang di area kotak pinalti selama pertandingan berlangsung.
Terhitung setidaknya tujuh kali Benteke mendapatkan peluang namun tidak satupun dapat menghasilkan gol. Seperti tendangan volinya didepan gawang yang malah melebar serta sundulannya yang hanya melambung di atas mistar gawang West Ham yang saat itu dijaga oleh Darren Randolph.
Tak Ayal pasca pertandingan Benteke mendapat cemoohan para suporter Liverpool di berbagai media sosial. Penyerang asal Belgia itu dianggap kerap gagal mencetak gol ke gawang lawan saat melakoni pertandingan-pertandingan krusial.
Seperti seorang suporter Liverpool dengan akun @dvesc yang menyoroti seorang Benteke yang telah dua tahun berturut-turut menggagalkan Liverpool di ajang FA cup. Ditahun pertama Benteke kala itu berseragam Aston Villa dan mencetak gol untuk kemenangan Aston Villa. Sementara tahun kedua adalah musim ini, Benteke gagal mencetak gol dari sejumlah peluang emas untuk Liverpool.
Akun @paul_grech berkomentar hal yang sama tentang Benteke, “Terlepas dari hasil, penampilan yang baik. Tapi Benteke terus jadi semakin memburuk” cuitnya.
Bukan hanya para suporter, bahkan mantan penyerang Arsenal, Ian Wright berkomentar bahwa Benteke melakukan kesalahan-kesalahan yang sangat mendasar, dan hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh penyerang Liverpool.
Pada pertandingan tersebut, West Ham unggul di akhir babak  pertama berkat gol Michail Antonio di menit ke-45. Dibabak kedua Philippe Coutinho berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48. Tidak ada gol di sisa pertandingan sehingga harus dilanjutkan perpanjangan waktu. Namun justru di penghujung perpanjangan waktu, West Ham mampu mencetak gol krusial di menit ke 120 melalui Angelo Obinze Ogbonna. 

You Might Also Like

0 komentar

Partner Situs Kami